MADE LAMONGAN

Kamis, 03 September 2009


JIKA kita sudah sampai ke makhrifat , maka kita tidak akan punya sifat EGOIS ! ..kita ngak bakalan suka akan HARTA dan kemewahan dunia . apa siih EGOIS itu ? egois adalah sifat utama yang di punyai seorang waliyullah , jadi ciri waliyullah adalah ; tidak EGOIS . CIRI seorang waliyullah adalah TIDAK egois ! EGOIS = biar orang lain kelaparan yang penting aku kenyang , biar orang lain tidur di emperan toko yang penting aku tidur hangat di rumah gedung , biar saja orang lain sakit dan tidak bisa berobat yang penting aku sehat dan banyak uang , MASA BODOH dengan orang lain ...KELAK DIA di AKHIROT akan mendapat perlakuan yang sama seperti apa yang dia lakukan semasa di dunia . dia masa bodoh dengan orang lain kelak ALLAH tidak peduli kepada orang itu !
pada 01/08/2009 jam 11:49

THORIQOH = yang di namakan thoriqoh itu tidak saja DZIKIR tapi juga yang paling efektif adalah amal / tingkah laku kita sehari yang selalu berpedoman SLAMET ...S = sabar , L = loman , A = akas , ME = temen , T = tawakkal....!!!!

SYARI'AT = mengenal ALLAH hanya sebatas ciptaanya saja, : THORIQOH = amalan untuk mengenal ALLAH , baik melalui DZIKIR jasad , hati , ruh , dan ROSO ..lalu ...rosone ROSO , yang kesemuanya itu tiada lain hanyalah untuk mengenal ALLAH lebih dekat HAKILKAT = mengenal ALLAH hanya sebatas tahu wujudnya saja tapi belum pernah bicara , kenalan dengan berjabat tangan nya ALLAH , belum pernah komunikasih .... MAKRIFAT = sudah mengenal ALLAH, mengenal apa - apa yang difikirkan ALLAH , tahu isi hatinya ALLAH , YAAAA..SEPERTI KITA MENGENAL TEMEN KITA ! jadi kita tahu kebiasaanya allaH , KESUKAAN allah

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda