MADE LAMONGAN

Jumat, 11 September 2009


Gus ubait

seorang yang sudah mencapai ahli ma'rifat berarti dia sudah mengenal allah ,jika sudah kenal dan sowan ngersane gusti allah ,maka bagi ahli ma'rifat siap di beri tugas oleh allah menerangi umat .
tidak saja para utusan allah di terjunkan di tempat-tempat pondok, masjid dan musholah tapi mereka juga di terjunkan di tempat-tempat ma'siat ,di warung-warung dan di lokalisasi .
mereka yang di terjunkan ditempat-tempat berbahaya di butuhkan seorang ULAMA' yang fak nya memang di situ ( ulama' lembah neraka / ma'siat ).karena mereka bergaul dengan srigala,singa ,ular yang siap menerkam dan merobek .
nabi muhammad sangat tepat di turunkan di tanah arab karena pada waktu itu orang -orang arab hidup dalam kegelapan yang sangat ( memang demikian yang benar ) , jadi pada saat ini juga para ulama'-ulama' banyak yang di terjunkan di tempat yang gelap tapi mereka para utusan allah tersebut sangat samar karena prilakunya hampir sama dengan mereka orang-orang ahli ma'siat ,'' SERUPA TAPI TAK SAMA ''
APAKAH ADIL para utusan allah hanya di tempatkan /diterjunkan di tempat-tempat terang saja ,sedang tempat-tempat gelap yang mestinya dapat penerangan malah tidak ada utusannya ? mereka bagi utusan allah yang di terjunkan di tempat gelap jika mengajar tidak bawa kitab , tidak ceramah ,tidak pakai sarung atau serban . jika mereka mengajar pada ahli ma'siat yang di ajarkan adalah prilaku akhlaqul karimah . dan ini cara ini sangat efektif sekali.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda