MADE LAMONGAN

Kamis, 03 September 2009


SAYA MELIHAT dengan segenap panca indra yang telah di berikan allah kepada saya,saya telah merasakan dengan segenap keimanan yang telah di berikan allah kepada saya , saya telah berfikir dengan segala kecerdasan yang telah di berikan allah kepada saya , saya telah mengerahkan semua kemampuan yang telah di berikan allah kepada saya .saya telah menselerasikan otak,hati dan roso saya dan saya membuat kesimpulan atas nama allah bahwa ARTIKEL INI AKU TULIS HANYA MENGHARAP RIDHO ALLAH SEMATA , harta ,tahta dan wanita bukan suatu tujuan, bukan suatu yang aku harapkan karena apa yang aku lakukan sebuah ucapan yang kelak di di hadapan allah di PERTANGGUNG JAWABKAN .
JIKA SEMUA YANG AKU TULIS INI MENGHARAP IMBALAN DUNIA SEMATA INI ADALAH SEBUAH CEMOOHAN DAN SEBUAH PENGHINAAN KEPADA ALLAH YANG TELAH MEMBERIKAN RAHMAT DAN HIDAYAHNYA KE PADA SAYA , TERLALU MURAH ILMU ALLAH DI TUKAR DENGAN DUNIA ,KARENA DUNIA DI IBARATKAN ALLAH SEBAGAI BANGKAI anjing yang telah membusuk.
ILMU ALLAH terlalu murah jika di tukar dengan dunia yang sifatnya sementara dan ini sebuah penghinaan/pelecehan kpd allah .
KTAHUILAH manusia ! jika umurmu skrng sudah mencapai 35 tahun,maka AJALMU sudah dekat dan ANDA sudah di ambang pintu NERAKA atau di ambang pintu SURGA . maka dari itu hendaklah engkau program diri sendiri jika kamu mengharap sebuah surga atau mengharap syahid atau mengharap ridho allah.tahukah yang engkau makan skrng ini sudah lebih bahaya dari arak,tuak atau wiski jadi sudah lumrah kita cpet MATI, karena yang kita makan sekarang ini mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya dan yang telah kita hirup adalah polusi atau racun yang berbahaya .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda