MADE LAMONGAN

Kamis, 03 September 2009

duhai orang yang telah sholat ,orang yang zakat,orang yang puasa ,orang yang haji kenapa kalian melakukan semua itu ? bukankah itu ritual yang engkau lakukan agar engkau dapat mengenal allah ! tapi mengapa tak dapat jua engkau lepas dari gemerlapnya dunia ,yang hanya menipu dan sangat sementara
masih kurang apakah IBADAH yang kamu lakukan ? ,bukankah engkau sudah mengerahkan segenap kemampuan yang kamu miliki.... . kamu wahai yang ahli ibadah syari'at ,kamu wahai yang ahli ibadah haqiqot .....memang sudah menjadi haq allah atas jerih payahmu ibadah selama ini.
allah tak akan menuntut kamu harus baik dan sempurna, yang allah tuntut dari kamu adalah usahamu / ikhtiarmu .
jika saja allah menuntut kamu harus sempurna maka kamu semua tiada mampu melakukannya .
'' BUKANKAH ALLAH TAK AKAN MEMBEBANKAN KEWAJIBAN BAGI HAMBA YANG TAK MAMPU MELAKUKANNYA ''
lihatlah di sekeliling kamu ! MESKI MEREKA SHOLAT,PUASA,ZAKAT DAN HAJI TAPI MEREKA masih saja meninggal dalam berkalung dunia,mereka masih menyimpan kesombongan,mereka masih menyimpan tego lan mentolo karo wong , mereka masih saja menyimpan sifat iri dengki pada seseorang sampai ajal di minta yang punya ,masih saja menyimpan sholat dan zakat yang tak juga di bayar lunas ,masih saja menyimpan segudang dosa amergo ngrasani wong yang belum sempat minta maaf ,masih saja membawa sifat merasa memiliki harta , masih saja membawa sifat SOPO SIRO ,SOPO INGSUN ....hehehehe..awake dewe kok ora wero , ndanniyo awake pengerane .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda