MADE LAMONGAN

Selasa, 08 September 2009

Hj. Netty, SH

Yaah Bp Dr. H. Sujitno, MPH dan Gus Ubaid, betapa hidup di dunia yg sifatnya sementara ini penuh dg ujian/cobaan. Hanya 'wong kang eling lan waspada' (ingat kpd Tuhan dlm sgl tindakannya) yg beruntung selamat di dunia dan di akherat. Kita tak boleh silau dg kesenangan duniawi, tapi cari akherat se-banyak2nya untuk sangu hidup di alam baka (kekal) nanti, begitulah nasehat2 Romo Kyai:
"Tiap2 jiwa akan merasakan mati, dan sesungguhnya akan dipenuhi pahala kamu di hari kiamat. Maka barangsiapa yg dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dlm surga mk sungguh dia telah menang. Dan kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yg memperdayakan" (QS 3:185)

Dr. Sujitno,MPH

Untuk Gus Basith Salam hormat saya. Lama njenengan nggak muncul. Saya sangat njenengan nggak ngambek. Monggo nulis malih Gus.
Untuk semua tamu dan kelurga semoga selalu dibisakan menerima curahan taufik, hidayah, ridho, inayah, mahabah dan kemanjaanNya. Amin

Nana

subhanalla. . . . . . .
Banyak kita mendengar/ membaca fatwa orang
Tapi marilah kita menanyakan/mendengar/merasakan di hati kita .
Alhamdulillah .... . . .
jalan menujuNYA sebanyak bilangan makhluk

salam buat teman2 jamaah diman berda serta temen2 dibuku ta, tak lupa buat C Ubait dan C.basit thanks.seta Ibu netty,abi tika dan Bang Fardi.R

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda